Senin, 25 Maret 2013

Kata - kata mutiara


BERBEDA

Mungkin benar !
Aku tak dapat menunjukan rasa sayangku dengan Indah / sempurna
Bukan karna aku tak perduli
Tapi karna aku ingin berbeda.

Mungkin aku tak seperti oranglain ..
Yang sangat mudah memberikan simbol cintanya pada orang yang mereka inginkan..
Apakah aku berbeda ?
aku tak butuh simbol,
aku tak butuh tingkah yang menggambarkan bahwa aku suka..
aku hanya membutuhkan kepekaan antara HATIKU dan HATIMU.

Seseorang itu mengenal sakit hati ketika mereka menjalin hubungan ..
Seseorang mengenal sakit hati ketika mereka usai menjalin hubungan ..
Seseorang mengenal indahnya cinta saat mereka mendapatkan hati seseorang dengan utuh ..
Seseorang mengenal cemburu saat mereka memiliki seseorang ..
Tapi aku ....
Aku mengenal semua itu di saat aku mengagumi seseorang J
Tanpa tau , tanpa resfon , dan tanpa hasrat J
Mungkin sulit , karna anda tidak ingin menikmatinya ..
Mungkin membosankan , karna anda tidak pernah ingin belajar untuk tau ..
Mungkin anda berfikir ini hal yang konyol , karna anda tidak merasakan itu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranilah berpendapat, maka tuangkan pendapat anda, agar menjadi acuan bersama kedepannya :)