Jumat, 29 Maret 2013

Kata-kata hati


KATA HATI

Aku tak dapat menjadikan kata kata penuh dengan makna
Aku hanya mendapatkan rindu menjadi air mata ..


Aku mengenalmu sebagai sehela nafas yang tak pernah ku lepas


Jatuh cinta itu memang indah
Tapi ..
Bohong bila cinta itu segalanya akan indah
Sakit bila kita menahan rasa dan tak pernah di ketahuinya
Bukan karna kita munafik ataupun gengsi
Tapi karna kita takut dia tak bisa menerima kita lagi
Seperti sekarang dia mengenal kita.

Maafkan aku telah mendiamkanmu seakan mengabaikanmu ..
Sekarang aku merasakan rasanya itu. Rasa yang sering kau tunjukan padaku Ternyata rasanya memang sakit , setelah di abaikan dan tidak di anggap oleh orang yang benar-benar kita sayang.

Rasanya sakit..
Disaat kita telah salig mengenal, saling mengerti, saling dekat, sedih senang bersama, ketawa bahagia bersama, canda tawa kita jalani,
Setelah dia menemukan orang yang lebih menarik dari ku, diapun MELUPAKANKU.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranilah berpendapat, maka tuangkan pendapat anda, agar menjadi acuan bersama kedepannya :)