Jumat, 19 April 2013

dunia berbicara


Dunia saja bisa menangis , melihat separuh dunianya hilang , merasa sama sekali di abaykan
Seakan semua orang tak sadar akan adanya diriku .
Aku ingin tampak indah dan hijau berwarna warni , perindahlah duniaku .
Pelindungku semakin tipis , jangan lukai lagi aku dengan kaca yang terpompang berjejer jelas , dengan asap yang membuat duniaku hitam, dengan api yang membuat duniaku gelap, dengan limbah yang membuatku sengsara.
Aku menyayangimu , aku tak ingin sesuatu yang buruk menimpa mu karna akibatmu sendiri.
Di luar telah menunggu untuk masuk pada diriku dan mengrobohkan ku .
Aku tak ingin melihat kalian menangis , maka perindahlah diriku ,sebagaimana engkau memperindah dirimu sendiri .
Bantulah semua orang untuk tetap sadar , betapa pentingnya diriku dan diririmu .
Bantulah aku menjaga mu , sebagaimana kamu menjagaku :)
Ayo hancurkan pembakaran hutan , ayo hentikan pembuangan limbah yang membuat aku dan kamu kesulitan , hentikanlah sampah berserakan untuk kesehatan aku dan kamu ,singkirkanlah kaca yang  berjejeran yang membuatku sakit  dan tanamlah separuh duniaku (pepohonan/tumbuh-tumbuhan) agar dunia kita semakin berguna :)
Dan kembalikanlah separuh duniaku yang hilang :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranilah berpendapat, maka tuangkan pendapat anda, agar menjadi acuan bersama kedepannya :)